Banner 468

Facebook
RSS

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

-
Unknown

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Yamaha Jupiter Z1 merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan otomotif ternama yaitu Yamaha Motor. Motor bebek yang satu ini sangatlah berbeda dengan motor bebek pada umumnya, di mana motor ini menggunakan teknologi injeksi atau yang lebih di kenal dengan Fuel Injection ( FI ). Yamaha perusahaan motor pertama yang menerapkan sistem Fuel Injection pada kendaraan bermotor. Dan di tahun 2012 ini yamaha motor resmi memperkenalkan All New Jupiter Z1 di pasar otomotif di Indonesia.

Kelebihan All New Jupiter Z1 di bandingkan dengan motor bebek pada umumnya adalah, motor bebek All New Jupiter Z1 lebih memiliki kecepatan, karena Yamaha Motor berusaha mengadopsi teknologi motor balap pada mesin All New Jupiter Z1. Teknologi canggih yang di adopsi dari All New Juputer Z1 antara lain yaitu : YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Itulah kelebihan All New Jupiter Z1 di bandingkan dengan sepeda motor bebek pada umumnya, dan pastinya tidaklah rugi untuk memilih Sepeda Motor Bebek Injeksi Kecang dan Irit Jupiter Z1 untuk kendaraan sehari-hari anda. Dan sekian dulu posting ini, jika ada kurang dan lebih mohon di maafkan.. 

Wassalam..

Leave a Reply